Ichal Tema
  • Desa Gudang Hirang
  • Jl. Martapura Lama Km 10.200 RT. 010 Desa Gudang Hirang Kec Sungai Tabuk Kab. Banjar
  • gudanghirang@gmail.com

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Di Desa Gudang Hirang

     Senin, 13 Desember 2021 bertempat di halaman Kantor Desa Gudang Hirang telah dilaksanakan Pelayanan Vaksinasi guna pencegahan dari wabah Virus Covid-19.

     Kegiatan Vaksinasi tersebut di hadiri oleh Pemerintah Desa, BPD, PLD, Babinkamtibmas, Babinsa, Bidan Desa, Ketua RT, dan Bapak Camat Sungai Tabuk yang juga turut berhadir memberikan apresiasi atas terlaksana nya kegiatan vaksinasi di Desa Gudang Hirang. Sebagaimana edaran Ketua Satgas Covid-19 terkait percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19  terhadap warga yang telah ditetapkan sebagai sasaran penerima vaksin terutama bagi keluarga penerima bantuan dari dana desa ataupun dana sosial lainnya. Serta syarat untuk mendapatkan pelayanan administrasi Desa.

     Pelaksanaan Kegiatan vaksinasi tersebut bekerja sama dengan UPT Puskesmas Sungai Tabuk 1. Pelaksanaan Vaksinasi tersebut disambut antusias warga desa Gudang Hirang. Mulai pagi sudah ada yang datang untuk mendapatkan antrian.

     Warga yang hadir sebanyak 440 orang, berhasil di Vaksin sebanyak 405 dosis (Astra Zeneca sebanyak 325 dosis dan Sinovac sebanyak 80 dosis). Yang tidak bisa divaksin sebanyak 25 orang dan yang pulang sebanyak 10 orang.